RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur

(Last Updated On: April 10, 2021)

RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur

Tentang RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur

RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA adalah RA Swasta di Ponorogo, RA ini beralamatkan di Ngrayun Ponorogo, Kode Pos , Dusun Krajan Ponorogo, Propinsi Jawa Timur.

Peta Lokasi RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA

RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA beralamatkan di Dusun Krajan Ngrayun Ponorogo, Ponorogo Jawa Timur.

Atau bisa mengakses dari Google Map

Status Sekolah

RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur berstatus Swasta ✔️, dengan lama pelaksanaan pelajaran dalam seminggu adalah . Dengan Jenjang Pendidikan RA di Ponorogo.

Akreditasi, Luas & Sarana Prasarana

  • Akreditasi RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA adalah , Tanggal SK . Akreditasi , dengan No. SK. Akreditasi .
  • Di bawah naungan : Kd.13.02/4/PP.00.4/2593/2010, dengan luas tanah : 290 m2

Youtube Video


Cara Menjadi Juara Kelas Dengan Mudah – YouTube

Ingin tahu cara masuk ke RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur secara online atau offline?

  • Anda bisa menuju ke alamat Dusun Krajan Kode Pos Ponorogo, Propinsi Jawa Timur.
  • Atau bisa menghubungi no WA atau Email

Anda Alumni RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur

Di Ponorogo Jawa Timur sangat banyak sekolah RA, salah satunya adalah RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur ❤️. Jika Anda alumni RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA antara tahun 2009 sampai 2021 anda bisa say hai di kolom komentar, dan membuat gathering Alumni RA Swasta di Ponorogo, Lulusan RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ngrayun Dusun Krajan Ponorogo Jawa Timur.

Anda pun bisa mereview RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur ini dengan mengisi di kolom komentar di bawah.

Prestasi terbaru RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo Jawa Timur

Untuk pencapaian / prestasi terbaru RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA masih belum terecord, jika anda mempunyai prestasi untuk bisa dipublish di halaman ini, silahkan menghubungi kami melalui WA di bawah.

Post id : 69743962

Disclaimer :

  • Untuk content atau data RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA yang tidak sesuai, atau tidak diinginkan ditampilkan disini, anda bisa menginformasikan melalui WhatsApp di bawah.
  • Bagi anda yang berada di Ponorogo Jawa Timur mempunyai sekolah, lembaga, usaha, atau personal ingin dipubliskasikan di sini, silahkan mengontak WhatsApp kami.
  • Bagi anda pihak sekolahan RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA ingin menghilangkan/menambahkan konten berupa biaya pendaftaran, pengumuman beasiswa atau pendaftaran murid baru, prestasi sekolah, video aktifitas, foto, dll silahkan kontak kami.
  • Website ini hanya menginformasikan informasi secara publik tentang RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA, untuk update terbaru silahkan langsung menuju alamat di Dusun Krajan Ngrayun Ponorogo Jawa Timur.

Klaim Halaman ini

Apabila Anda adalah guru / pendidik atau tenaga dari RA MUSLIMAT NU 172 MIFTAKHUL HUDA Ponorogo ingin menambahkan atau update artikel, informasi terbaru terkait pengumuman, info prestasi, info guru, info lainnya? silahkan hubungi kami melalui WA di bawah.


anitamf



Apa yang bisa AnitaMF bantu hari ini? Yuk save no WA Saya & Chat 🙂

Tinggalkan komentar