Lesehan Yang Ngehits & Paling Diminati di Mojokerto

Makan merupakan kebutuhan. Tapi selain itu juga keinginan. Apalagi makan enak. Bahkan ada pepatah, gemuk memang nasib, tapi makan enak adalah kebutuhan. Hahaha. Itu mengapa sangat penting untuk kita menemukan tempat makan yang enak.

Enak disini bukan hanya tentang rasa masakannya loh! Tetapi juga terkait suasananya yang juga enak. Paket lengkap kan?

Tenaaang, tidak perlu jauh-jauh, di Mojokerto sudah ada kok. Bagi anda warga luar Mojokerto berarti sangat wajib mampir ke Mojokerto untuk mencoba berbagai makanan enak yang ada. Oke, langsung saja tempat makan di Mojokerto yang enak. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

Menu Favorit di Kebun Coklat Mojokerto

Siapa sih yang tidak tahu Kebun Coklat? Eitss, ini bukan kebun coklat seperti yang anda bayangkan yaa! Kebun Coklat merupakan nama salah satu café yang cukup terkenal di Mojokerto. Berlokasi di Jl. Kedung Sari no. 10, Margelo, Kel. Gunung Gedangan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto.

Tempat ini cukup terkenal karena selain menunya yang enak dan suasananya yang nyaman, letaknya juga cukup strategis. Berada dekat dengan Jl. Benteng Pancasila. Bahkan dari Jl. Benteng Pancasila anda cukup ke timur sedikit. Jadi banyak yang mengira jika café ini berada di Jl. Banteng Pancasila daripada di alamat sebenarnya di Jl. Kedung Sari.

Fyi, Jl. Benteng Pancasila ini bisa dikatakan pusat kuliner makanan ringan di Mojokerto. Jadi bisa dibilang, hampir semua warga Mojokerto dan sekitarnya pasti mengenal jalan ini. Bahkan anda jika berjalan-jalan ke Mojokerto bisa jadi di sarankan untuk mampir ke Benteng Pancasila ini. Selain itu disini juga ada pasar rakyat yang membuat jalan ini semakin terkenal dan bisa menjadi ikon Mojokerto. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

Ini Lho Cafe / Tempat Nongkrong Gratis Fasilitas WiFi di Mojokerto

Nongkrong kini bisa dikatakan rutinitas hampir semua orang. Nongkrong tidak selalu berhubungan dengan kegiatan yang menghabiskan waktu saja loh! Nongkrong juga bisa dimanfaatkan dengan sekalian bertemu klien, rapat, berdiskusi, mengerjakan tugas, dan banyak deh manfaatnya. Intinya bagaimana kita memanfaatkannya saja sih.

Tapi nongkrong juga membutuhkan café yang selain suasananya enak, menunya juga enak. Alias paket lengkap hehe. Jelas dong ya! Masa iya sih kita mau diskusi atau ngerjain tugas di tempat yang rame dan riuh? Atau kita mau ke tempat yang menunya bingung mau jelasin rasanya kayak apa? Haha. So pasti dong mau tempat yang suasananya tenang, enak, adem, dan menunya juga oke punya.

Apalagi café tersebut dilengkapi gratis WiFi. Waahh malah makin betah nih hehe. Hal ini akan sangat membantu anda dalam mengerjakan tugas yang memang membutuhkan akses internet yang cukup cepat. Berikut daftar café tempat nongkrong gratis WiFi di Mojokerto. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

Menu Unggulan Depot Anda Mojokerto Rawon & Nasi Rames!

Jika anda sedang berjalan-jalan ke Mojokerto, cobalah mampir ke Depot Anda. Disini tersedia berbagai menu yang memanjakan lidah anda. Bisa dibilang jika ingin menemukan kulineran khas Mojokerto tanpa harus berpindah-pindah tempat, Depot Anda bisa menjadi solusi.

Alamat Depot Anda Mojokerto pertama

Depot Anda Mojokerto ini memiliki dua alamat. Yakni di Jl. Bhayangkara No.26, Mergelo, Miji, Kec. Prajurti Kulon, Kota Mojokerto. Lebih tepatnya berada di samping swalayan Sanrio. Alamat Depot Anda yang pertama ini cukup strategis. Karena posisinya yang juga bersebelahan dengan Stasiun Mojokerto.

Jadi bagi anda warga Mojokerto, jika akan bepergian, akan sangat cocok makan terlebih dahulu di Depot Anda lalu berbelanja di swalayan sebelahnya, lalu berangkat naik kereta hehe. Atau bagi anda warga luar Mojokerto, jika sedang mampir ke Mojokerto menggunakan kereta api, maka anda tinggal keluar stasiun dan berjalan kaki ke arah timur. Disana akan anda temui Depot Anda. Jaraknya yang sangat dekat karena bersebelahan, membuat anda tidak perlu repot-repot mencari ojek, cukup jalan kaki saja sudah sampai. Cukup dekat bukan? Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

Bisa dicoba! 4 Tips Memilih Tempat Nongkrong di Kafe Mojokerto

Nongkrong kini bisa dikatakan rutinitas hampir semua orang. Nongkrong tidak selalu berhubungan dengan kegiatan yang menghabiskan waktu saja loh! Nongkrong juga bisa dimanfaatkan dengan sekalian bertemu klien, rapat, berdiskusi, mengerjakan tugas, dan banyak deh manfaatnya. Intinya bagaimana kita memanfaatkannya saja sih.

Tapi nongkrong juga membutuhkan café yang selain suasananya enak, menunya juga enak. Alias paket lengkap hehe. Jelas dong ya! Masa iya sih kita mau diskusi atau ngerjain tugas di tempat yang rame dan riuh? Atau kita mau ke tempat yang menunya bingung mau jelasin rasanya kayak apa? Haha. So pasti dong mau tempat yang suasananya tenang, enak, adem, dan menunya juga oke punya.

Apalagi café tersebut dilengkapi gratis WiFi. Waahh malah makin betah nih hehe. Hal ini akan sangat membantu anda dalam mengerjakan tugas yang memang membutuhkan akses internet yang cukup cepat. Berikut ini tips mendapatkan tempat nongkrong di Mojokerto. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

6 Tempat Makan Lesehan di Mojokerto yang Paling Populer!

Rumah makan lesehan memang selalu menjadi Primadona sendiri bagi masyarakat. Makan sambil duduk dan berkumpul bersama keluarga, berdempet-dempetan akan mempererat chemistry satu sama lain.

Di Mojokerto sendiri ternyata banyak warung lesehan yang bukan hanya menyediakan  makanan enak saya, tapi juga suasana yang nyaman.

Nah, kali ini penulis hanya memberikan rekomendasi rumah makan lesehan yang menyediakan makanan enak di Mojokerto yang bisa anda kunjungi. Yuk simak! Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

Inilah Tempat Nongkrong yang Oke Banget di Mojokerto

Menghibur diri dari kesibukan sehari-hari atau dari penatnya pekerjaan jadi hal yang sering dilakukan masyarakat. Jika tidak jalan-jalan ya harus nongkrong sambil makan-makan. Tempat yang dipilih pun beragam. Ada yang suka di kota dengan segala keramaiannya. Ada yang suka ke gunung dengan segala suasana sejuk dan pemandangan indahnya. Semua punya pilihan masing-masing.

Tak terkecuali di Mojokerto yang semakin hari semakin banyak menawarkan tempat asik dan menarik untuk dikunjungi. Baik itu dengan keluarga, teman, atau pasangan. Lalu dimana seharusnya kita memilih tempat nongkrong? Tentu saja yang sesuai kebutuhan dan kantong. Tapi saya akan merekomendasikan tiga tempat nongkrong di Mojokerto yang bisa kamu kunjungi, karena suasananya yang hangat, pemandangan yang indah, dan tentu saja instagramable. Bukan kah berfoto sekarang menjadi sebuah keharusan tak tertulis? Kalau begitu, yuk simak!

Gartenhutte

Tempat ini buka setiap hari. Tapi jam buka weekend dan weekday itu berbeda. Saat weekend, Gartenhutte buka lebih pagi mulai pukul 07.00, sedangkan hari biasa bukan pukul 08.00. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

Bosan Makan di Restoran atau Mall Ini Dia Daftar Gubug Resto di Mojokerto

Makan di atas gubuk memanglah menyenangkan, bisa juga sensasi khas pedesaan apalagi jika gubuknya berada di atas sawah ataupun kolam. Di Mojokerto sendiri ada beberapa restoran yang menyediakan konsep makan di atas gubuk.  Jika kamu suka, maka baca ulasan ini sampai akhir ya.

Dapur Dewi Kahyangan / DK Sooko

Yang pertama Ada dapur Dewi Kahyangan yang berada di Jalan RA.Basuni nomor 54- 56, Mergelo, Sooko, Kec. Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. Jam bukanya setiap hari Mulai dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

Tempat ini konsepnya memang gubuk modern yang dihiasi dengan lampu-lampu lampion, makanannya pun beragam mulai dari ikan, ayam hingga sayur-sayuran. Yang unik, di antara gubuk yang satu dengan lainnya, disekat dengan sebuah kolam panjang yang berisi ikan-ikan sehingga sambil menunggu makanan, kita bisa memberi makan ikan bersama anak-anak. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

8 Oleh-oleh khas dari Mojokerto Wajib Kamu Coba di Mojokerto!

Berbicara tentang Mojokerto yang kita ingat mungkin adalah wisata sejarahnya, tapi makanan dan minuman di sini juga banyak yang jadi ciri khas yang tak ada di daerah lain.

Artikel kali ini akan menyebutkan macam-macam makanan oleh-oleh khas Mojokerto, yang bisa dibawa pulang setelah berkunjung dari Mojokerto.

Onde-onde Khas Mojokerto

Tentunya yang pertama adalah onde-onde. Makanan dari zaman kerajaan Majapahit ini memang sudah menjadi khas Mojokerto sejak lama. Tekstur luarnya yang renyah, serta bagian dalamnya yang manis dan kenyal memang bisa memanjakan lidah penikmatnya. Bahkan sekarang kamu bisa membeli onde-onde dengan beragam rasa dan juga warna. Penampilannya semakin cantik, jadi sangat pas jika dibeli untuk oleh-oleh. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook

5 Warung Lalapan Ayam Recommend di Mojokerto

Menu ayam goreng selalu digemari banyak kalangan, dari anak-anak sampai dewasa, pecinta pedas atau tidak pedas. Di Mojokerto sendiri warung ayam goreng tersebar di sepanjang jalan. Baik kaki lima maupun rumah makan mewah.

Berikut ini artikel mengenai warung lalapan ayam di Mojokerto yang paling enak. Semoga bisa menjadi referensi saat sedang ingin makan lalapan ayam.

Warung CJDW Cak Mu’in

Lebih dikenal dengan nama warung Ameriki Mawon. Andalannya adalah sambalnya yang gurih, pedas bikin nagih. Ayam dan bebeknya juga besar-besar dengan tekstur empuk atau ‘ngeprul’. Selengkapnya

Share ke Whatsapp & Facebook